Bupati Sarolangun H.Cek Endra Subling ke Aurgading

 


JAMBIZONE.COM-SAROLANGUN- Bupati Sarolangun Drs  H.Cek Endra bersama Kemenag Sarolangun dan Pejabat Jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan Sholat Subuh Keliling (Subling) berjama'ah dengan Masyarakat di masjid As-Sulthon kelurahan Aur Gading, Kamis (03/02/22).

Cek Endra menyebut, sholat subuh keliling memang merupakan agenda Pemerintah kabupaten Sarolangun dalam menjalin silahturahmi dengan masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk lebih dekat kepada Allah dengan senantiasa mendirikan shalat berjamaah.

"Sholat Subuh berjamaah keliling ini memang merupakan agenda Pemerintah Kabupaten Sarolangun, sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat dan para ulama yang ada di kecamatan, kelurahan, serta desa" sebutnya.

Selain itu, Bupati Sarolangun juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama senantiasa memperkuat iman kepada Allah, dengan menjalankan shalat lima waktu. 

"Semoga kita bersama dalam melaksanakan kegiatan Subling ini dengan rasa yang ikhlas karena Allah, Barang siapa yang menegakkan shalat dialah yang telah menegakkan agama Allah" sampainya.

Kegiatan subling kali ini diakhiri dengan pemberian Santunan kepada anak yatim oleh Bupati Sarolangun Cek Endra.(Humas/Herlb)