Desa Gerunggung Bersholawat Peringati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 hijriah

 



Muaro Jambi - Dalam rangka memeriahkan peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad Saw 1443 hijriah pengurus masjid Nurul Aqsho Desa gerunggung menggelar acara sholawat dan Tausiyah bersama di masjid Nurul Aqsho Desa Gerunggung kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Kamis (24/02/22).

Dalam peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad Saw kali ini Pengurus masjid Nurul Aqsho Desa Gerunggung menghadirkan Habib Abdurrahman Al-Athos dari solo untuk bersholawat dan memberikan tausiyah kepada masyarakat Desa Gerunggung.

Kusnan, perwakilan pengurus masjid Nurul Aqsho menyebut dalam memeriahkan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw kali ini pihaknya sengaja menghadirkan Habib Abdurrahman Al-Athos ke Tengah masyarakat Desa Gerunggung, di harapkan dengan digelarnya acara ini masyarakat bisa bersama memaknai suri tauladan nabi Muhammad Saw untuk bias di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Ini pertama kali nya kami mendatangkan ulama dari kalangan Habib ke desa kami, yaitu Habib Abdurrahman Al-Athos untuk bersholawat dan ber Tausiyah di tengah masyarakat dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw, dan Alhamdulillah mendapat sambutan baik dari masyarakat" sebutnya.

Karena masih dalam suasana pandemi covid19 seluruh masyarakat yang hadir tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang telah di siapkan oleh panitia acara, kegiatan ini pun berjalan dengan lancar dan tertib.

"Seluruh masyarakat tatap menjalankan protokol kesehatan covid19, dan panitia juga telah menyiapkan keperluan prokes kepada masyarakat, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan" tutupnya (jek)