Ketua DPRD Sarolangun Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

 


 
JAMBIZONE.COM-SAROLANGUN- Ketua DPRD kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari SE Jalin Silahturahmi dengan insan pers yang ada di kabupaten Sarolangun, dirinya berharap sinergitas antara awak media dengan Legislatif bisa terus berjalan dengan baik, Selasa (08/02/22).

Dalam pertemuan ini Juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Syarial Gunawan, Sekretariat Dewan, Kabag dan Kasubag Sekretariat, dan Staf Terkait DPRD Sarolangun.

Pimpinan DPRD Tontawi Jauhari SE Mengucapkan banyak Terima Kasih Atas Kehadiran para Rekan Media Dalam Acara Silaturahmi Perdana di tahun 2022 ini, keakraban pun mengalir sembari Makan Siang Bersama.

“Membangun Kerja Sama Bersama Rekan Media Dalam Rangka Menjalin Hubungan Yang Baik Sangatlah Penting, karena Kegiatan DPRD Yang Sifatnya Membangun Daerah tentunya butuh dukungan dari berbagai pihak termasuk insan pers yang ada“ sebutnya.

Pertemuan ini Sudah di rencanakan sejak lama Dan telah di anggarkan menggunakan dana DPRD Sarolangun Untuk Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan para insan pers yang Bekerjasama Dengan DPRD.

"Semoga Kerjasama Para Rekan Media dengan DPRD dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat tentang berbagai kegiatan yang bersifat membangun" tutupnya. (Herb)