Ketua DPRD Sarolangun Raih Penghargaan Award Inspiring Professional Dan Leadership Award 2022

 


JAMBIZONE.COM-SAROLANGUN – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari SE Meraih Penghargaan Dari Indonesia Award Magazine Dalam Kategori “Inspiring Professional Dan Leadership Award 2022” Yang Berlangsung di The Trans Luxury Hotel Bandung. Jumat (18/02/2022)

Berdasarkan Hasil Penilaian Dari Tim Juri Indonesia Award Magazine Yang Menetapkan Dan Memutuskan Ada 17 orang Dari Berbagai Elemen Termasuk Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari SE,  Berhak Menerima Dalam Penghargaan “Inspiring Professional Dan Leadership Award 2022” Dengan Kategori “Best in Professional Legislator 2022”.

Penganugerahaan Acara Award Trends Summit 2022. Yang Berlangsung di The Trans Luxury Hotel Bandung  Pada Pukul 18:00 Wib Sampai Pukul 20:00 Wib, Dengan Penyerahan Sertifikat Dan Penghargaan Yang diSerahkan Oleh Vice Chairman Indonesia Award Magazine,  Rafanara Paramudya. Kepada Para Penerima Award Trends Summit 2022  Serta diHadiri Para Tamu Undangan Dan OPD Terkait Lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari SE Mengaku sangat bersyukur atas penghargaan tersebut dan berterima Kasih Pada Rekan Rekan Anggota DPRD Yang Telah Mensupport Kinerja Lembaga Dan Juga Masyarakat Sarolangun Yang Sudah Membantu Sehingga Bisa Berkiprah di Dunia Politik.
 
"Alhamdulillah ini berkat dukungan rekan rekan dan masyarakat Sarolangun saya Bisa di Percaya Dari 2004 Sampai Sekarang Bekerjasama Dengan Pemerintah Dalam Rangka Membangun Sarolangun Lebih Baik Dan Lebih Maju Lagi Ke Depan. Secara Pribadi, Saya Dan Keluarga Tentu Bersyukur Kepada Allah SWT Dimana Telah Mendapatkan Nikmat Dan Penghargaan Yang diBerikan Oleh Salah Satu Lembaga Independen Yang Telah Menunjuk Kita Untuk Mendapat Sertifikat Dan Medali Legislator Terbaik  di Indonesia Tingkat Nasional" Sampainya. (her)