Sekda Muaro Jambi Hadiri Tabligh Akbar Pimpinan cabang NU di Sungai Bahar

 



Muaro Jambi - Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT menghadiri Tabligh akbar Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Muaro Jambi Bersama masyarakat Kabupaten Muaro Jambi Tahun 1443 H/2022 M, Di desa marga manunggal jaya unit IV kecamatan Sungai Bahar, Minggu (27/02/22).

Tabligh Akbar Pemda Muaro Jambi ini juga dihadiri langsung KH. Zulfa Musthafa (Wakil ketua umum PBNU periode 2022-2027), dan di ikuti dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan, meski di tengah kondisi pandemi covid19 namun kegiatan ini tetap di laksanakan tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Karena kita masih dalam suasana pandemi covid19 sehingga saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan" sampainya.

Sekda berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan dengan meriah, dan tidak lagi dalam suasana pandemi covid19.

"Tentunya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini, diharapkan kedepannya kegiatan ini dapat terus terlaksana dan semoga pandemi covid19 bisa segera berakhir, tentunya dengan kerjasama antara pihak terkait dengan masyarakat" tutupnya. (adv/Jeki)