Wabup BBS Hadiri Isra mi'raj 1443 Hijriah Kecamatan Sungai Bahar

 



Muaro Jambi - Wakil Bupati kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno beserta istri Ririn Novianti BBS Hadiri Peringatan isra mi'raj nabi Muhammad Saw 1443 di Masjid Roudlotussalikin Desa melar Sari kecamatan Sungai Bahar, Sabtu (26/02/22).

Wakil Bupati Muaro Jambo Bambang Bayu Suseno, SP., MM., M.Si mengatakan pemerintah kabupaten Muaro Jambi tentunya sangat mendukung dan mensuport kegiatan tersebut, dengan dilaksanakan nya peringatan isra mi'raj Masyarakat di ajak untuk bisa Mentauladani Siafat Rasulullah Saw dalam kehidupan bermasyarakat.

"Tentunya pemerintah kabupaten Muaro Jambi sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini, diharapkan dapat di ambil hikmah nya dan bisa di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat" sebutnya.

Selain itu, Wabup menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid19 dalam kegiatan keramaian dan dalam setiap aktivitas sehari-hari, sehingga pandemi covid19 di kabupaten Muaro Jambi bisa segera berakhir.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Muaro Jambi untuk terus menjalankan protokol kesehatan covid19 dalam setiap kegiatan sehari-hari, terutama kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak, dan semoga pandemi covid19 ini bisa segera berakhir" tutupnya. (Adv/Jeki)