98 KPM Desa Tantan Terima BLT Dana Desa

 



Muaro Jambi - Sebanyak 98 Kelompok penerima Manfaat (KPM) terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Desa Tantan Kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi di Balai Desa setempat, Rabu (09/03/22).

Mashur SH kepala desa Tantan menyebut, Jumlah penerima BLT DD di Desa Tantan sebanyak 98 Kelompok Penerima Manfaat (KPM). Masing-masing Kepala keluarga ini mendapat uang tunai Rp.300 ribu per bulannya.

"Hari ini penyalurlan BLT Dana Desa kepada 98 kelompok penerima manfaat sebesar 300 ribu rupiah perbulan nya, hari ini kita bagikan 3 bulan sekaligus yaitu Januari hingga Maret, semoga ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid19 ini" sebutnya.

BLT yang bersumber dari Dana Desa Tantan ini  akan di salurkan secara bertahap dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang ada serta para penerima juga sudah sesuai kriteria yang telah ditentukan.

"Penyaluran BLT ini Sesuai dengan aturan yang ada, Saat ini pemerintah desa masih harus mengeluarkan anggaran dana desa untuk di saluran kepada masyarakat yang terdampak covid19" tutupnya. (Jek)