Bupati Masnah Hadiri Wisuda Tahfidz Qur'an Di desa Suak Putat

 





Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Hadiri Wisuda Tahfidz Qur'an se kecamatan Sekernan sekaligus meresmikan gedung serbaguna Desa Suak Putat, Kamis (17/03/22).

Kedatangan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro ke desa Suak Putat mendapat sambutan meriah dari pemerintah dan masyarakat setempat, dalam wisuda Tahfidz Qur'an se kecamatan Sekernan ini ada 204 santri Tahfidz Qur'an yang di wisuda.

"Alhamdulillah hari ini ada dua kegiatan sekaligus, yaitu wisuda santri Tahfidz Qur'an se kecamatan Sekernan serta Peresmian gedung serbaguna Desa Suak Putat yang di bangun dengan menggunakan dana Desa" sebut bupati.

Bupati Masnah mengaku sangat mensuport dan mendukung kegiatan tersebut, diharapkan kedepan kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan sehingga mendorong semangat anak-anak dalam menghafal Al-Qur'an.

"Tentunya pemerintah kabupaten Muaro Jambi sangat mensuport dan mendukung kegiatan seperti ini untuk mendorong semangat anak-anak dalam menghafal Al-Qur'an" sambungnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Muaro Jambi Masnah Busro juga berpamitan kepada masyarakat yang hadir karena masa jabatannya akan segera berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang.

"Saya juga mau berpamitan dengan masyarakat kabupaten Muaro Jambi, karena masa jabatan saya dan wakil Bupati pak Bambang Bayu Suseno akan berakhir pada 22 Mei mendatang" tutupnya. (Jek)