Bupati Masnah serahkan LKPD ke BPK RI perwakilan Jambi

 


Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2021 di Kantor BPK RI Perwakilan Jambi, Senin (21/03/22)

Tampak hadir mendampingi Bupati Muaro Jambi, Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos. MT,  sejumlah OPD Muaro Jambi, Kepala BPKAD Muaro Jambi, dan undangan lain.

Bupati Hj. Masnah menyebut dengan diserahkannya LKPD nantinya diharapkan Muaro Jambi kembali mendapatkan prediket Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun-tahun sebelumnya.

Diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sudah 5 kali secara beruntun menerima Opini WTP pada tahun-tahun sebelumnya yakni 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020 dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

"Pemeriksaan oleh BPK RI Perwakilan Jambi dilakukan selama 30 hari kerja pasca diserahkannya LKPD tersebut. Saya berharap tahun ini Pemkab Muaro Jambi mendapat prediket Opini WTP lagi, Saya berharap saya bisa menerimanya langsung sebelum masa jabatan berkahir, apapun hasilnya nanti, dan kepada semua OPD agar bisa mendukung penuh kegiatan tersebut sehingga prediket WTP terus tercapai" sebutnya.

Bupati Masnah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang ada di lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang telah bekerja keras dalam memajukan kabupaten Muaro Jambi selama masa kepemimpinan nya 

"Terima kasih kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Muaro Jambi, tentunya hasil ini dicapai atas kerjasama yang baik dalam pemerintahan, dan dengan hasil ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja ASN," tutupnya.

Penyerahan LKPD ini berbarengan dengan Wali Kota Jambi dan juga Sekda Kabupaten Merangin. (Adv/Jeki)