DPRD Muaro Jambi gelar paripurna Penyampaian LKPJ tahun 2021

 


MUARO JAMBI – Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia bakti pimpin dan membuka langsung rapat Paripurna dalam rangka penyampaian secara Resmi LKPJ Tahun 2021 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (30/03/22).

Dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia bakti menyampaikan, capaian kinerja pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan anggaran yang dipergunakan dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi di berbagai sektor, baik infrastruktur, Vaksinasi, dan ekonomi dilakukan dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

“Kerja sama yang baik merupakan kunci dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi baik eksekutif maupun legislatif,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Masnah mengatakan banyak hal yang belum dilakukan untuk Kabupaten Muaro Jambi, namun ini merupakan PR yang belum selesai, intinya siapapun yang nanti menjadi Pj Bupati bisa melanjutkan program kerja agar tercapainya Muaro Jambi Tuntas 2022.

“Saya yakin nanti Pj Bupati nantinya yang akan melanjutkan program yang belum terselesaikan, Harapan saya siapapun yang di tunjuk sebagai Pj Bupati Muaro Jambi bisa bersinergi membangun Kabupaten Muaro Jambi dan membawa perubahan untuk Kabupaten Muaro Jambi,” pungkasnya. (Adv/Jeki)