Edison Anggota DPRD Muaro Jambi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades Serentak

 


Muaro jambi - Menanggapi Pelaksanaan Pilkades serentak gelombang satu di kabupaten Muaro Jambo yang akan segera dilakukan pada 28 Maret mendatang, Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Edison dari Fraksi Golkar menghimbau masyarakat, dan semua yang terlibat untuk Sama-sama mensukseskan jalannya pesta demokrasi di desa tersebut, Senin (14/03/22).

"Meski Nuansa politik dalam Pilkades di Muaro Jambi cukup panas dan Tak sedikit dari tim sukses melakukan penyerangan dengan memburukkan pasangan lain, namun hal itu jangan sampai menimbulkan permusuhan di tengah masyarakat" sebutnya.

Edison berharap agar pesta demokrasi Pilkades di Muaro Jambi bisa berjalan dengan damai, aman dan lancar. Serata siapa pun yang terpilih nantinya untuk sama sama di dukung setiap program nya sehingga membawa kemajuan bagi masyarakat.

"Pilkades jangan sampai menjadi ajang permusuhan. Didalam politik, tidak ada musuh yang abadi. Setelah kades terpilih, sama-sama di dukung untuk memajukan desa tersebut," kata Edison.

Tak hanya itu, Edison juga mengajak kepada panitia pelaksana pemilihan kepala Desa serentak untuk bersikap Netral dan melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

"Panitia pelaksana juga harus profesional dalam menjalankan tugas nya, sehingga Pilkades serentak ini sukses dan tidak menimbulkan Maslah" tutupnya.(adv/Jeki)