Robinson Sirait Anggota DPRD Muaro Jambi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades serentak

 


Muaro Jambi - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Robinson Sirait mengucapkan selamat sukses untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang 1 yang di gelar pada hari ini Senin 28/03/2022 di wilayah kabupaten Muaro Jambi, Senin (28/03/22).

Robinson Sirait mengucapkan selamat melaksanakan pemilihan kepala Desa di wilayah kabupaten Muaro Jambi kepada masyarakat yang melaksanakan Pilkades, dirinya berharap pesta demokrasi di tingkat desa itu bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Mari ibu bapak semua yang memilki hak pilih, berangkat ke TPS masing-masing. Pililah peminpin desa bapak ibu semua yang sesuai dengan pilihan Ibu bapak semua, semoga siapapun yang terpilih menjadi kepala Desa yang ada di Muaro Jambi bisa memajukan Desa nya" ucap Robinson.

Lebih lanjut ia menyampaikan melaksakan pemilihan kepala Desa hendaknya dilakukan dengan damai dan demokrasi, siapapun Yang terpilih nantinya itulah yang terbaik meminpin Desa.

"Jalankan demokrasi di desa sesuai aturan yang ada, dengan aman dan sukses sehingga siapapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik untuk memimpin Desa" tutupnya. (Adv/Jeki)