Wabup BBS bersama wakil Gubernur Hadiri isra mi'raj di Bahar Selatan

 



Muaro Jambi - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP. MM. M.S.i mendampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H Abdullah Sani M.Pd.I menghadiri Peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan di Masjid Jami’iyatul Mu’minin Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Bahar Selatan, Selasa (08/03/22).

Acara diawali dengan penyerahan bantuan 1 unit mobil layanan ummat dari NU ranting Cabang Bahar Selatan untuk masyarakat Desa Tanjung Mulia yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur Jambi. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Muaro Jambi menyampaikan kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW untuk dapat senantiasa memberikan hikmah yang banyak dan semoga allah SWT selalu membimbing semua agar selalu dalam lindungannya.

"Diharapkan kisah perjalanan Isra Mi'raj nabi besar Muhammad SAW  ini bisa di jadikan teladan untuk kehidupan bermasyarakat dan kehidupan sehari-hari" ungkap BBS.

Setelah sholat dzuhur berjamaah di Masjid Jami’iyatul mu’minin acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) di desa setempat. (Adv/Jeki).