Kades Pulau kayu Aro Apresiasi Solidaritas FK-BPD Kecamatan Sekernan

 



Muaro Jambi - Solidaritas Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa kecamatan sekernan ikut mengalir kepada korban kebakaran yang ada di RT 04 Desa pulau kayu aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, ketua FK-BPD didampingi Kades pulau kayu aro menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Jumat (22/04/22).


Hikmah Kepala Desa Pulau kayu Aro mengaku sangat mengapresiasi atas solidaritas yang diberikan oleh FK-BPD Kecamatan Sekernan terhadap korban kebakaran yang ada di desanya.


"Tentunya saya selaku Kepala Desa Pulau kayu Aro sangat mengapresiasi atas solidaritas FK-BPD Kecamatan Sekernan, ini merupakan salah satu bentuk harmonisasi antara pemerintah Desa dengan BPD sehingga sinergi dalam segala bidang tetap berjalan dengan baik" sampainya.


Selain itu, Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran di desa pulau kayu aro ini merupakan sumbangan dari para ketua BPD dan wakil BPD Se kecamatan Sekernan, dinilai memang diperlukan untuk membantu mensuport korban kebakaran dalam proses pemulihan ekonomi nya.


"Terimakasih banyak atas kepedulian FK-BPD Kecamatan Sekernan Terhadap korban kebakaran di desa pulau kayu aro ini, pemulihan ekonomi usai musibah kebakaran memang perlu dukungan dari berbagai pihak sehingga kedepannya Korban kebakaran ini bisa kembali bangkit" tutupnya. (Jek)