PDAM Tirta Muaro Jambi Upayakan Kelancaran Air Bersih di Bulan Puasa Hingga Lebaran

 


Muaro Jambi - Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Tirta Muaro Jambi berupaya maksimal dalam menjamin kelancaran suplai air bersih selama bulan suci Ramadhan hingga lebaran 1443 hijriah nanti, Minggu (10/04/22).

Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi Budi Mulya mengatakan, Kelancaran suplai air bersih ke masyarakat menjadi prioritas utama dalam pelayanan terhadap pelanggan PDAM Tirta Muaro Jambi, pihaknya tentu akan selalu berusaha dengan maksimal dalam menjamin kelancaran nya.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk suplai air bersih di bulan Ramadhan sampai lebaran idul Fitri tetap lancar semoga tidak terjadi kendala dalam penyaluran air bersih kepada pelanggan," Sebutnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk menggunakan air dengan efisien, serta tetap melakukan pembayaran dengan tepat waktu.

"Sebaiknya pelanggan menggunakan air dengan efisien, serta untuk  pelanggan perumda Air Minum Tirta Muaro Jambi untuk tetap melakukan pembayaran dengan tepat waktu," sebutnya.

Dia juga meminta masyarakat untuk membantu menginformasikan kepada petugas PDAM Tirta Muaro Jambi jika ada kerusakan pipa, atau kendala lain yang menggangu kelancaran penyalurlan air bersih.

"Jika pelanggan menemukan kerusakan pada pipa penyaluran segera laporkan ke pihak perumda Tirta Muaro Jambi agar segera dapat di tangani petugas," tutupnya.(jek)