Sopri Kades Terpilih Desa Kedotan Teruskan Estafet Pembangunan Desa



Muaro Jambi - Kepala Desa Kedotan Terpilih Sopri Januardi Indra setelah Resami di Lantik pada tanggal 6 April 2022 lalu oleh Bupati muaro Jambi Masnah Busro, Kini Kades baru Desa Kedotan itu Langsung aktif Memimpin pemerintahan Desa Kedotan, Sabtu (09/04/22)

Terlihat pada Jumat 08 April 2022 kemarin, Kepala Desa Kedotan Sopri Januardi Indra langsung Memimpin Rapat bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Kedotan, Dan memberikan Arahan kepada semua perangkat Desa dan Staff Desa untuk saling bekerja bersama dan membangun hubungan yang harmonis agar tercipta pembangunan yang baik untuk desa kedotan kedepannya.


"Saya Akan meneruskan estafet Pembangunan desa kedotan dari kades sebelumnya dengan melanjutkan program yang baik, dengan berganti proses atau cara membangunnya sesuai dengan visi dan misi baru" sebutnya.


Dirinya meminta dukungan kepada seluruh Masyarakat Desa Kedotan dalam penyelenggaraan pembangunan dan mendukung program pemerintah Desa sehingga Dapat bersama - sama memajukan Desa Kedotan kedepan Nya.


"Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Kedotan untuk Sama-sama mendukung program pemerintah desa untuk kemajuan desa Kedotan kedepan" tutupnya. (Jek).