Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Jaluko

 


MUARO JAMBI - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Zulkifli dari Fraksi Gerindra dan Sumarsen Purba dari PDIP menghadiri acara pengukuhan pemangku adat di Kecamatan Jambi Luar Kota, Selasa (17/05/22)


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan, kepala OPD, Camat, Kades serta ratusan masyarakat Kecamatan Jambi Luar Kota.


Zulkifli Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari fraksi partai Gerindra mengucapkan selamat kepada para kepala desa yang telah di kukuhkan sebagai pemangku adat dengan gelar Datuk penghulu, dirinya mengaku bersama anggota DPRD lain nya akan berupaya membantu pembangunan di desa sesuai dengan program yang ada di DPRD kabupaten Muaro Jambi.


"Selamat kepada para kepala desa yang telah dikukuhkan, tentunya kami dari anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi akan Terus berupaya dalam meningkatkan pembangunan yang ada di setiap desa sesuai program yang ada" Samapinya.


Rasyid menyebut jika Desa Pematang Jering dan sekitarnya saat ini sudah maju dibandingkan beberapa waktu lalu. Kemajuan ini berkat dukungan dari pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi dan juga DPRD Kabupaten Muaro Jambi yaitu Zulkifli.


Dia menyebut jika Zulkifli banyak membantu mereka terutama soal ekonomi. 


"Kami sering ngadu dengan beliau (Zulkifli,red), kami berharap kedepan Desa Petang Jering dan desa sekitar diperhatikan oleh pemerintah, baik itu dari Kabupaten Muaro Jambi maupun pemerintah provinsi Jambi" tutupnya (jek).