Grand Opening Buy Coffee Diresmikan Gubernur Jambi Al Haris

 


Jambi - Grand opening Buy Coffe Di resmikan gubernur Jambi Al Haris, Acara ini ditandai dengan pemotongan pita oleh gubernur Jambi yang dilaksanakan pada Sabtu malam, (22/05/22).

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, Dengan dibukanya Coffee shop Buy cofee yang terletak di taman anggrek kompleks perkantoran Gubernur Jambi bisa menjadi tempat berkumpulnya anak muda dan orang dewasa, serta menjadi salah satu wadah Pemilihan ekonomi usai covid19.

"Ini nantinya bisa menjadi tempat berkumpulnya para pemuda pemudi Jambi dan orang dewasa, nanti tinggal ditambah menu yang unik, sehingga bisa lebih menarik dan juga nantinya akan di adakan event disini, tentunya pemerintah provinsi Jambi juga mendukung hal positif seperti ini" sebutnya.

Berada di tengah ibu kota provinsi jambi, Dengan lokasi yang sangat strategis untuk sebuah coffeeshop & resto, buy coffee & resto yang terletak di taman anggrek sri soedewi telanaipura, provinsi Jambi menjadi salah satu pilihan tempat ngopi dan hiburan di kota Jambi.

"Ini lokasi nya sangat strategis di tengah kota Jambi, dengan kondisi covid19 yang sudah melandai usaha seperti ini bisa memulihkan ekonomi usai pandemi" sebut gubernur Al Haris.

Sementara itu, Ubay Owner Buy Cofee mengucapkan terimakasih kepada gubernur Jambi Al Haris yang telah hadir dan pemerintah provinsi Jambi yang telah mendukung Grand opening Buy cofee, sehingga bisa berjalan dengan baik.

"Terimakasih banyak atas dukungan dan kehadiran bapak Gubernur Jambi Al Haris yang telah mendukung Grand opening Buy cofee, semoga kedepannya bisa terus berjalan dengan baik dan bisa maju dan perkembangan" ungkapnya.

Selain di dibuka langsung oleh Gubenur jambi Al Haris, juga dihadiri ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ariansyah Ketua Aski Jambi, PJ.Bupati Muaro Jambi Bachyuni, Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi Mukti, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata, Karo Umum Provinsi Jambi Muzakir dan pejabat lainya Serta Tokoh Pemuda Jambi, Iqbal Linus, Budi Setiawan, Kemas Alfansuri, Fadhilah Hasrul, Delon, dan Aspi Hani. (Jek).