Paripurna DPRD Muaro Jambi penyampaian Ranperda pertanggungjawaban APBD 2021

 


MUARO JAMBI-  DPRD Muaro Jambi menggelar sidang paripurna dalam rangka penyampaian secara resmi Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanan APBD (Perhitungan Anggaran) TA 2021.

Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal dan di hadiri langsung pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH. Senin (30/05/21)


Dalam paripurna itu, PJ  Bachyuni Deliansyah menyampaikan jika dirinya berterimakasih kepada DPRD Muaro Jambi yang telah mengawal proses anggaran selama ini.


"Saya berterima kasih kepada DPRD Muaro Jambi karena hubungan dengan pemerintahan cukup baik sehingga Muaro Jambi kembali berhasil mempertahankan predikat WTP untuk keenam kalinya," kata Bachyuni.


Sementara itu, Wakil ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal mengatakan, sinergitas yang baik antara legislatif dan eksekutif akan terus berjalan dalam memajukan kabupaten Muaro Jambi.


"Tentunya sinergitas antara eksekutif dan legislatif akan terus membawa kemajuan bagi kabupaten Muaro Jambi sehingga kesejahteraan masyarakat pun bisa kita tingkatkan bersama" tutupnya. (Jek).