Pj.Bupati Sarolangun Henrizal Lanjutkan Program Subling Cek Endra



JAMBIZONE.COM-SAROLANGUN- Pj Bupati Sarolangun Henrizal menegaskan,' akan tetap melanjutkan program-program yang telah dicetus oleh kepemimpinan Bupati Sarolangun sebelumnya.


"Salah satunya yakni program keagamaan Sholat Subuh Berjamaah Keliling (Subling), yang terus digalakkan pada massa kepemimpinan Cek Endra-Hillalatil Badri.


“Kita melanjutkan kegiatan ataupun pembangunan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Terkait Program Subling itu saya fikir itu program sangat bagus. Jangankan kita pertahankan tapi akan lebih kita tingkatkan,” Sebut nya


Meskipun begitu, kedepan dirinya akan melakukan variasi terkait dengan program Subling yang dicetus oleh Bupati Cek Endra bersama Wakil Bupati Hillalatil Badri.


“Namun formatnya mungkin bisa saja kita robah, yang biasanya dilakukan pada hari selasa mungkin kita laksanakan pada setiap hari Jum’at. Artinya untuk program keagaamaan akan kita tingkatkan.


“Program yang dicanangkan bapak bupati sebelumnya, tetap dipertahankan dan kita tingkatkan. Dan saya berharap dukungan dari semua pihak, baik masyarakat dan forkopimda, guna melanjutkan pembangunan dan mengemban tugas sebagai PJ Bupati Kabupaten Sarolangun.” Pungkasnya.(Humas/Herlb)