Sekda Sarolangun Gelar Halal bihalal Di Rumah Dinas Jalin Silaturahmi

 


JAMBIZONE.COM-SAROLANGUN- Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser , menggelar acara halal bi halal dirumah dinasnya. Rabu (11/05/2022).


Acara halal bi halal ini dihadiri oleh, staf ahli dan asisten, Kepala OPD, para Kabag dilingkungan setda Sarolangun, dan para pegawai dilingkungan Setda Sarolangun.


"Sekda menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran tamu undangan serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah. Melalui halal bi halal ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat rasa kebersamaan.sehingga terjaga persatuan dan kesatuan, ujar Sekda Selamat Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.


"Semoga Halal bi halal ini dapat menjadi ajang silaturahim satukan niat yang tulus untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Sarolangun tercinta dan menjadi kabupaten terbaik, tambahnya.


Dalam kesempatan itu juga, Sekda Sarolagun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh yang hadir dan ia berharap rasa silaturahmi ini terus terjalin sehingga kedepan lebih kompak lagi dalam membangun Sarolangun.tutupnya. (Herlb)