Team Desa Pulau kayu Aro Raih Juara III Bupati Cup E-Sport Milenial

 


Muaro Jambi - Team Desa Pulau kayu Aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi berhasil merebut posisi ke III dalam lomba BUPATI CUP E-SPORT MILENIAL yang diselenggarakan oleh Pengurus E Sport Muaro jambi, Minggu (15/05/22).

Team yang berasal dari Desa Pulau kayu aro Berhasil merebut posisi ke III untuk Cabang Lomba Game Free Fire dan Berhak mewakili muaro jambi untuk melaju di ajang Kejuaraan provinsi Jambi.

Dalam perlombaan ini Juara pertama di raih oleh kota Jambi, juara ke dua kabupaten Tanjung Jabung barat, dan juara ke tiga di raih kabupaten Muaro Jambi yang diraih oleh team PBM Desa Pulau kayu Aro.

Bupati muaro Jambi Masnah Busro mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang ikut serta bertanding dalam turnamen ini. Semua peserta adalah para pemenang karena telah berani berkompetisi. Pemenang bukan berarti berhasil mengalahkan orang lain melainkan berhasil mengalahkan diri sendiri,” Sampai Bupati Masnah.

Sementara itu, Pemerintah Desa pulau kayu aro Melalui Kades Desa Pulau kayu Aro Hikmah mengaku bangga tim nya berhasil meraih posisi ke III di ajang kejuaraan Daerah Bupati cup E-sport divisi Free Fire dan bisa melaju mewakili Muaro Jambi ke ajang kejuaraan provinsi Jambi.

"Alhamdulillah Team PBM Desa Pulau kayu aro berhasil menjadi juara III di ajang Kejuaraan Daerah Bupati Cup E-sport di Divisi Free Fire dan Selanjutnya berdasarkan keterangan Panitia Pelaksana Team tersebut Mewakili kabupaten Muaro Jambi di ajang Kejurprov selanjutnya, saya mengapresiasi setinggi-tingginya keberhasilan yg didapat dan selalu mensupport semua kegiatan yg positif dari para pemuda" tutupnya. (Jek)