Hari Bhayangkara Polri bersama Pemdes Pulau kayu Aro Gelar Vaksinasi dan sunatan massal

 



Muaro Jambi - Polres Muaro Jambi bersama pemerintah Desa Pulau kayu Aro Gelar Vaksinasi Booster dan sunatan massal Berhadiah sembako, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, yang di pusatkan di Balai Desa Pulau kayu Aro, Rabu (29/06/21).

Hikmah Kepala Desa Pulau kayu Aro mengatakan, Pemerintah Desa pulau kayu aro sangat mengapresiasi atas kerjasama polri Dalam hal ini Polres Muaro Jambi yang terus bersinergi bersama pemerintah Desa melaksanakan Vaksin dan sunatan massal bagi masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi atas kerjasama Polres Muaro Jambi, Serta mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76" Ungkapnya.

Dalam kegiatan itu, masyarakat antusias mengikuti vaksinasi Booster, Vaksin 1 dan 2, serta sunatan massal yang berhadiah sembako bagi para peserta.

"Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti vaksinasi Booster, ada juga vaksin 1 dan dua seta sunatan masal" Sampainya.

Dalam Kegiatan tersebut sebanyak 29 anak yang mengikuti sunat masal dan 52 orang mengikuti Vaksin booster dan serta vaksin dosis satu dan  2. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. (Jek)