PJ Bupati Bachyuni Deliansyah secara resmi menutup seleksi Tilawatil Qur'an 2022

 


Muaro Jambi - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah secara resmi menutup Seleksi Tilawatil Qur'an Tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan di pendopo kantor bupati muaro Jambi Kamis (09/06/22).

Kegiatan yang mengusung tema "Dengan pelaksanaan STQ tingkat kabupaten kita wujudkan generasi yang berilmu dan berakhlak Qurani untuk menyongsong Jambi mantap 2024".

Hadir pada acara tersebut para unsur Forkopinda Muaro Jambi, para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, para dewan juri, para peserta seleksi, dan para tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Bachyuni mengatakan dirinya berharap kepada peserta yang menjadi juara agar tampil ditingkat provinsi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi nantinya.

"kegiatan seleksi ini agar bisa menghasilkan qori-qoriah dan para hafiz-hafizah serta cabang lainnya, bisa menjadi yang terbaik dan maju ke tingkat provinsi hingga nasional. Sehingga dapat membanggakan masyarakat Muaro Jambi. STQ bukanlah sekedar ajang lomba namun harus dijadikan sebagai peneguhan syiar Islam, sehingga qori-qoriah yang lahir melalui perhelatan akbar ini dapat menjadi sumber cahaya menerangi kehidupan masyarakat" sampainya. (Adv/jek)