Pj.Bupati Sarolangun Gelar Silaturrahim Bersama Insan Pers

 


JAMBIZONE.COM, SAROLANGUN- Pj.Bupati Henrizal  didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) M.Idrus mengelar pertemuan bersama para insan pers dan organisasi jurnalis, Kegiatan ini dilaksanakan dirumah dinas Bupati Sarolangun, Kamis (2/06/2022).


 Pj.Bupati Hendrizal Mengajak para insan pers bergerak demi hasil yang positif dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sarolangun.

Dirinya mengatakan, Banyak program dan kebijakan yang dikerjakan membutuhkan kritik dan saran terutama masukan sebagai solusi.


"Kita harus saling mendukung demi kemajuan kabupaten Sarolangun. Kita harus kompak agar dapat fokus pada tujuan paling penting terutama agar dana pembangunan semakin banyak ke daerah kita ini. Saya melihat dana yang ada masih minim untuk pembangunan infrastruktur jalan termasuk mendukung sektor pertanian. Saya yakin berkat tulisan para rekan sekalian akan mampu mendorong perhatian Pemerintah Pusat dan Provinsi," ujarnya

Butuh kekompakan dan kepedulian bersama bagaimana kita dapat bergerak dalam mengupayakan anggaran pembangunan di kabupaten Sarolangun  dan selalu membuka tangan untuk diskusi bersama tetapi harus memperhatikan etika komunikasi.

Pj Bupati kemudian menjelaskan pelaksanaan beberapa program pembangunan dan juga rencana kedepannya.

"Saya berharap seluruh elemen masyarakat khususnya insan pers untuk bersatu, mari saling mendukung untuk Kabupaten Sarolangun  yang lebih hebat. Saya bersama keluarga dan seluruh jajaran mengucapkan Selamat Bekerja. tutupnya. (Adv/her)