Vaksinasi Booster Hari Bhayangkara 76 Di Desa Suak Putat Warga dapat sembako

 


Muaro Jambi - Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polri bersama pemerintah Desa melaksanakan Vaksin Booster atau vaksin ke 3 bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Booster, Rabu (15/06/22).

Seperti yang ada di Desa Suak Putat kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Polri bersama pemerintah desa melakukan Vaksinasi Booster bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Booster atau ke 3, di Balai Desa setempat.

Santoso Kepala Desa Suak Putat kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi mengatakan, Vaksin Booster ini dilaksanakan bekerjasama dengan Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, Vaksinasi Booster kali ini ditargetkan untuk 30 Orang warga yang belum mendapatkan vaksinasi Booster.

"Ini kerjasama dengan Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti vaksinasi Booster ini, kita juga menyiapkan sembako bagi 30 orang peserta vaksin pertama" sebutnya.

Meski ditargetkan hanya untuk 30 orang, namun jika Ada warga yang ingin mendapatkan vaksinasi Booster tetap bisa dilayani di balai desa Suak Putat.

"Target 30 orang, tapi jika ada yang ingin mendapatkan vaksinasi Booster di atas 30 orang tetap kita berikan, karena antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi, Alhamdulillah kegiatan ini juga berjalan lancar dengan didampingi Bhabinkamtibmas" tutupnya. (Jek)