PJ Bupati Bachyuni Hadiri Festival Candi Muaro Jambi ke 17



Muaro Jambi - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama gubernur Jambi Al Haris  hadiri Festival Candi Muaro Jambi ke-17 Tahun 2022, di Desa Muara Jambi Kecamatan Maro Sebo, kabupaten Muaro Jambi Minggu (31/07/22).

Tampak hadir pada festival tersebut Direktur Event Daerah Kementerian Parekraf RI Reza Pahlevi, Bupati/walikota se-Prov Jambi, Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos, MT Kepala dinas pariwisata se Prov Jambi, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, serta tamu lainnya.

Festival kali ini digelar pada 30 hingga 31 Juli 2022 digelar sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika sebelumnya digelar di kompleks utama percandian, kali ini digelar di Danau Kelari.

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan pemerintah Muaro Jambi juga mengajak masyarakat terlibat pada pergelaran Festival Muaro Jambi.

“Selanjutnya perbanyak masyarakat terlibat di event ini, kita mengajak masyarakat juga menikmati wisata ini dengan kuliner dan sebagainya. Dan selanjutnya masyarakat merasa memiliki candi ini, agar mereka juga ikut menjaga candi ini dengan baik,” sebutnya (adv/jek)