PJ Bupati Muaro Jambi dampingi gubernur serahkan sapi qurban presiden RI

 


Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH dampingi Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan hewan Qurban Sapi Seberat 830 Kilogram ke pengurus masjid Al Ihsan RT 09 Desa Sipin teluk duren kecamatan Kumpeh ulu, Sabtu (09/07/22).

PJ bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan Bantuan hewan qurban sapi Brahmana Kros dengan bobot berat 830 Kg, merupakan bantuan Dari Presiden Republik Indonesia Ir . Joko Widodo.

"Sapi dengan berat 830 kilogram tersebut akan dipotong di hari raya idul Adha 1443 H, besok, ini merupakan bantuan dari presiden yang di Sampainya langsung oleh pak gubernur'' sebutnya.

Sementara itu, gubernur Jambi Al Haris mengatakan, Sapi yang diberikan Presiden RI Merupakan Sapi  yang terbaik di provinsi Jambi, ini merupakan bentuk perhatian Presiden Republik Indonesia kepada warga khususnya desa Sipin Teluk Duren.

"saya Juga mengajak semua Mari kita bersama mendoakan jamaah haji Indonesia lancar dalam melaksanakan ibadah Haji hingga kembali lagi ke tanah air, dan virus covid 19 bisa hilang." Tutupnya (adv/jek)