PJ BUPATI MUARO JAMBI LANTIK 5 PEJABAT BARU HASIL LELANG

 


MUARO JAMBI - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH melantik dan mengambil Sumpah Jabatan pimpinan tinggi Pratama dilingkungan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, Di kompleks candi Muaro Jambi, Jum'at ( 29/07/22).

Pelantikan Lima OPD tersebut berdasarkan hasil lelang beberapa bulan lalu dengan penilaian yang dilakukan, Para pejabat yang dilantik yaitu Kepala Dinas Pendidikan dijabat Firdaus, SAg, MM,Kepala Dinas Kominfo dijabat Faisal Harahap, SE,Kepala Dinas Ketahanan Pangan  Ir. Ardanus, MSi ,Kepala  Dinas Lingkungan Hidup Evi Sahrul, SE.

Selain melantik para kepala dinas,PJ Bupati Muaro Jambi juga melantik  Sekretaris Dewan (Sekwan), Zakaria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muaro Jambi.

"Selamat kepada pejabat yang baru di Lantik, semoga bisa bekerja dengan baik, mengingat pelantikan jabatan tinggi Pratama Kabupaten Muara Jambi prosesnya cukup melelahkan cukup panjang. Dan akhirnya saya bisa melantik dan mengambil sumpah para Kepala Dinas yang dilantik pada hari ini secara langsung" tutupnya (adv/jek)