BPC HIPMI Audiensi dan Silaturahmi bersama Dinas LH & DISBUNNAK

 


Muaro Jambi - Guna mendukung program dinas dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, BPC HIPMI lakukan Audiensi dan Silahturahmi ke dinas Lingkungan hidup dan Dinas perkebunan dan peternakan kabupaten Muaro Jambi pada Kamis pagi, (04/08/22).

Ubaidillah,SH ketua umum BPC HIPMI Muaro Jambi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian HIPMI terhadap dinas dan pemerintah daerah dalam menjalin sinergitas kedepan.

"BPC HIPMI siap mendukung program dinas dan pemerintah muaro jambi serta bersinergi dalam program pembangunan pemerintah kabupaten muaro jambi, tentunya ini salah satu bentuk sinergitas kita" sampainya.

Selain itu, kegiatan Audiensi dan Silahturahmi ini juga akan di lakukan terhadap dinas terkait lain nya untuk menjalin sinergitas dan Silahturahmi dalam memajukan kabupaten Muaro Jambi.

"Selanjutnya kita juga akan lakukan Audiensi dan Silahturahmi juga ke dinas terkait lain nya seperti dinas pendidikan dan lainnya, sehingga sinergitas dan Silahturahmi tetap terus terjalin dalam memajukan kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi" tutupnya. (Jek)