HUT Desa Tantan ke 77 tahun, Pemdes gelar Tabligh Akbar

 


Muaro Jambi - Dalam rangka merayakan hari jadi Desa Tantan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi yang ke 77 tahun, Pemerintah Desa menggelar kegiatan tabligh Akbar dan penyerahan bingkisan kepada para kepala Desa terdahulu serta memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, di gedung olahraga desa tantan Minggu siang (21/08/22).

Kepala Desa Tantan Mashur, S.pd mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan atas hari jadi desa Tantan yang ke 77 tahun, dirinya berharap melalui kegiatan ini bisa terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat menuju kemajuan desa Tantan yang lebih baik.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses, tentunya dengan dukungan dari semua pihak, melalui kegiatan ini kita tingkatkan persatuan dan kesatuan menuju desa Tantan yang Baldatun Toyyibatun warrobun Ghofur" sebutnya.




Selain itu, kades Tantan mengatakan kegiatan syukuran ini akan terus di lakukan setiap tahunnya dalam memperingati hari jadi desa, sehingga rasa persatuan dan kesatuan masyarakat terus terpelihara dengan baik.

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap pemimpin terdahulu kami pemerintah desa Tantan juga menyerahkan bingkisan kepada para mantan kepala Desa, serta santunan kepada anak yatim-piatu, insyaallah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahun nya" tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga turut di hadiri camat Sekernan M.Iqbal, serta seluruh masyarakat desa setempat dan tamu undangan lainnya. (Jek).