Peringatan HUT RI ke 77, BPKAD Muaro Jambi Gelar Berbagai Lomba

 


Muaro Jambi - Dalam rangka merayakan Hari Jadi Bangsa Indonesia ke 77 tahun yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, BPKAD kabupaten Muaro Jambi ikut menggelar berbagai macam lomba yang diikuti oleh seluruh bidang, di kantor BPKAD, Rabu (17/08/22).


Berbagai perlombaan yang digelar seperti, mengeluarkan bola dari kotak yang diikat kepinggang, joget balon yang dilakukan dua orang dan diletakan di kepala, bermain bola dengan muka ditutupi corong minyak serta memakai baju daster, lomba karung dengan memakai helem, dan tidak ketinggalan lomba yang selalu ada setiap 17 Agustus yakni lomba makan kerupuk.


Kemeriahan dan Keseruan perlombaan 17 Agustusan ini, menimbulkan canda dan tawa pagi seluruh pegawai BPKAD Kabupaten Muaro Jambi yang mengikuti kegiatan.


Aliyas kepala BPKAD Muaro Jambi mengatakan, selain memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 77 tahun, kegiatan lomba ini juga meningkatkan rasa kekompakan dan kekeluargaan dilingkup BPKAD kabupaten Muaro Jambi sehingga bisa bekerja lebih baik kedepannya.


"Saya mengucapkan selamat hari Jadi Republik Indonesia ke 77 tahun, dengan kegiatan ini semoga semua pegawai dan Staf di BPKAD bisa semakin kompak dan mampu bekerja dengan lebih baik lagi kedepannya" tutupnya.(jek)