PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Final liga ASKAB PSSI U-21

 


Muaro Jambi - Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH, MH menghadiri dan menyaksikan langsung Final Liga ASKAB PSSI Muaro Jambi di lapangan sepak bola Syah Alam desa Sekernan kegiatan ini merupakan persiapan kabupaten muaro jambi dalam menghadapi Liga ASPROV PSSI Provinsi Jambi, Selasa (30/08/22).

Dalam laga ini mempertemukan 9 Kecamatan yang ada di kabupaten muaro jambi yang mengikuti Liga ASKAB Muaro Jambi Usia 21 Tahun, dimana juara dari liga tersebut akan mewakili kabupaten muaro jambi pada laga di provinsi jambi.

Pada Laga Final Liga ASKAB PSSI muaro jambi ini mempertemukan kecamatan maro sebo melawan kecamatan jambi luar kota lalu yang dimana di menangkan oleh tim kecamatan jambi luar kota pada adu finalti.

PJ Bupati Muaro Jambi mengatakan, pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi sangat mendukung dan mensupport kegiatan di bidang olahraga sepakbola, diharapkan melalui ajang ini bisa membawa nama baik bagi kabupaten Muaro Jambi 

"Liga ASKAB PSSI U21 ini sebagai ajang seleksi pemain muda muaro jambi untuk mengikuti liga ASPROV PSSI provinsi jambi di harapkan bisa melahirkan talenta muda dalam membawa nama kabupaten muaro jambi di ajang sepak bola usia 21 tahun" sebutnya (adv/jek)