PJ Bupati Muaro Jambi Turun ke lokasi pemblokiran jalan Desa Talang Duku

 


Muaro Jambi - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mendatangi langsung warga yang menutup akses jalan Desa Talang Duku Kecamatan Taman Rajo menuju PT Musi Mas, Senin (15/08/22).

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi langsung turun kelokasi. Pj Bupati Muaro Jambi itu langsung menenangkan masyarakat yang sudah melakukan aksi sejak pukul 18.00 WIB.

Kedatangan Pj Bupati bersama Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi guna ingin mengetahui secara langsung apa yang menyebabkan warga di sana melakukan pemblokiran jalan. Informasi yang didapat di lapangan warga secara spontan melakukan pemblokiran jalan menuju PT Musi Mas guna menuntut agar pihak perusahaan melakukan perbaikan jalan yang rusak akibat aktivitas yang ditimbulkan oleh perusahaan tersebut.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni mengatakan dalam waktu dekat pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bakal memanggil management dari perusahaan tersebut untuk merealisasikan tuntutan masyarakat.

“Akan segera kita panggil pimpinan perusahaan dan kita minta perusahaan untuk segera merealisasikan tuntutan warga supaya kejadian seperti ini tidak terulang lagi,”  Sebutnya (adv/jek)