PJ Bupati Sarolangun Hadiri Pelantikan Wakil Bupati Merangin Secara Virtual

 


JAMBIZONE.COM, SAROLANGUN-Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM menghadiri pelantikan Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya secara virtual atau zoom meeting, Kamis (25/08/2022) di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun.


Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, secara resmi dilantik langsung oleh Gubernur Jambi Dr Alharis, S.Sos, MH di rumah Dinas Gubernur Jambi yang berlangsung dengan khidmat.


Turut mendampingi dalam pelantikan tersebut, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Danramil 04-Sarolangun Mayor Abdul Aziz, Perwakilan Polres Sarolangun, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I, Kabag Pemerintahan Deni Subhan, Kabag Prokopim Sulaiman, SE dan Kabag Umum Murtoyo, S.Pd.


Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal mengatakan atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Forkompinda Sarolangun mengucapkan selamat atas dilantiknya Nilwan Yahya, sebagai Wakil Bupati Merangin di sisa masa jabatan Priode 2018-2023 mendatang.


“Semoga Wabup Merangin ini dapat menjalankan tugas dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Merangin dan tentunya bisa memberikan perubahan sesuai dengan tugas dan wewenang,” ujarnya


Diketahui, Nilwan Yahya dilantik sebagai Wakil Bupati Merangin setelah pemilihan Wakil Bupati beberapa waktu yang lalu dengan berhasil meraih 28 suara yang merupakan dari politisi partai PPP.

(Humas/her)