DPRD Muaro Jambi cek Penyebab banjir jalan lintas UIN STS JAMBI

 



MUARO JAMBI - Wakil ketua komisi III DPRD kabupaten Muaro Jambi M.Ridho turun langsung ke lokasi jalan lintas UIN STS JAMBI Yang sempat tergenang air saat hujan, sehingga menjadi salah satu penyebab kemacetan di jalur tersebut, Jumat (02/09/22).

M.Ridho di dampingi pihak terkait melihat kondisi jalan yang kerap tergenang air saat musim hujan dan menjadi salah satu penyebab kemacetan serta rawan kecelakaan, sehingga masyarakat dan pengguna jalan menjadi kesulitan untuk melintas.

M.Rondho mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam mengatasi persoalan genangan air yang kerap merendam badan jalan di wilayah jalur lintas UIN STS JAMBI.

"Pihak terkait sudah saya hubungi seperti Dinas PUPR Muaro Jambi, dan akan saya koordinasikan lebih lanjut untuk mengatasi masalah ini" ungkapnya.

Selain itu, dia mengatakan dalam mengatasi hal tersebut berkemungkinan akan ada pengalihan aliran air saat hujan sehingga perlu mengajak instansi terkait seperti Balai wilayah sungai Sumatra (BWSS).

"Ini kan ada sungai kalau memang harus mengalihkan aliran nya tentunya perlu di bahas bersama pihak terkait seperti BWSS, dan dinas PUPR Muaro Jambi" tutupnya. (Adv/jek).