DPRD Muaro Jambi Dukung Pengangkatan PPPK

 



Muaro Jambi - DPRD kabupaten Muaro Jambi sangat mendukung langkah pemerintah dalam pengangkatan Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK di kabupaten Muaro Jambi, diharapkan dengan adanya pengangkat PPPK tersebut biasa menunjang kinerja para ASN dan pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih baik, Rabu (07/09/22).

Usman Halik anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi mengatakan pendataan pegawai non ASN  butuh pengawalan, keseriusan dan niat baik pemerintah daerah, di masa dimana pemerintah melakukan pengangkatan CPNS yang tidak seimbang dgn pegawai yg pensiun pada masing-masing Opd.

"Tanpa adanya tenaga pegawai Non ASN maka baik instansi  pemerintah, Dunia pendidikan dan kesehata tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya, tentunya langkah ini perlu di kawal bersama mulai dari pendataan hingga proses selesai" sebutnya.

Sementara itu, Ulil Amri mengatakan DPRD kabupaten Muaro Jambi akan komitmen dengan hal itu, tidak hanya tenaga honorer saja para tenaga kerja sukarela atau TKS yang ada juga perlu diperhatikan, mengingat banyak pekerja honorer yang telah mengabdi selama puluhan tahun.

"Tentunya kita sangat mendukung dan komitmen dengan hal tersebut, nanti kita akan bersinergi bersama pemerintah daerah untuk bersama sama mendorong hal ini, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa terus berjalan dengan baik dan para tenaga honorer pun bisa bekerja sesuai dengan keahlian dan penghasilan nya" tutupnya (jek).