Jalan Desa Tantan Hancur, PUPR Muaro Jambi Akan Usulkan Perbaikan

 



Muaro Jambi - Jalan penghubung Yang berada di perbatasan kabupaten Muaro Jambi dengan kabupaten Batanghari tepatnya di RT 06 Desa Tantan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi rusak parah, sehingga sulit untuk dilalui oleh masyarakat sekitar, Senin (05/09/22).

Menanggapi kondisi tersebut, Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi Yultasmi saat di konfirmasi mengatakan Pada ruas Jalan tersebut sudah pernah dilakukan penanganan, namun ketersediaan anggaran belum cukup untuk pembangunan ke ruas Jalan yang saat ini rusak parah.

"Pada ruas Jalan ini pada STA yang lainnya pernah dilakukan penanganan untuk Pembentukan badan jalan dan perkerasan jalan pada tahun 2019 sampai Tahun 2021 dan Pekerjaan Box Culvert Pada tahun 2022, ini belum tersedia anggaran untuk penanganan jalan ini, namun 2022 hanya ada kegiatan untuk perkerasan Jalan  Simpang IV Tantan - Rantau Majo dan pengaspalan Jalan Desa Pematang jering, jalan ini sebagai Akses menuju desa Rantau Majo" sebutnya.

Sementara itu, untuk perbaikan jalan yang sedang mengalami kerusakan parah dinas PUPR Muaro Jambi berjanji akan mengusulkan anggaran perbaikan bersama dengan DPRD kabupaten Muaro Jambi.

"Akan Kami usulkan lagi, Insha Allah mendapat dukungan Anggaran dan dukungan Dewan dapil sekitar" tutupnya. (Jek)