Jalan kabupaten di desa Pulau kayu Aro rusak, warga kesulitan melintas

 



Muaro Jambi - Jalan yang berstatus milik kabupaten Muaro Jambi yang berada di desa pulau kayu aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi mengalami rusak dan berlobang, akibat kondisi ini masyarakat setempat kesulitan untuk melintas, Rabu (21/09/22).

Ricki sekretaris desa pulau kayu aro mengatakan, jalan tersebut terakhir di bangun kurang lebih 15 taun lalu, hingga kini jalan tersebut mengalami kerusakan yang parah Dengan lobang besar berisi genangan air saat hujan.

"Sudah 15 Tahunan sejak terakhir di perbaiki, dengan kondisi ini tentunya Masyarakat menjadi kesulitan melintas karena ini jalan penghubung antara desa pulau kayu aro dengan kelurahan sengeti" sebutnya.

Saat ini masyarakat Desa Pulau kayu aro Sangat Berharap kepada Pj.Bupati Muaro Jambi Semoga tahun depan jalan ini bisa di anggarkan agar bisa cepat dibangun.


"Kami berharap kepada pemerintah melalui instansi terkait bisa segera memperbaiki jalan ini, karena aktivitas warga sangat tinggi melewati jalan ini, jadi ketika akses jalan kurang baik dan berlobang maka kami khawatir perekonomian masyarakat sedikit terganggu bahkan sudah sering terjadi kecelakaan" tutupnya. (Jek)