Jalan Penghubung Desa Tantan Hancur, Butuh perhatian pemerintah

 


Muaro Jambi - Jalan penghubung yang berada di perbatasan kabupaten Muaro Jambi dengan kabupaten Batanghari tepatnya di RT 06 Desa Tantan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi rusak parah, Masyarakat berharap pemerintah dan pihak terkait bisa segera melakukan perbaikan, Minggu (04/09/22).

Dedi salah seorang warga desa Tantan mengatakan, jalan tersebut merupakan julur penghubung yang sangat penting bagi masyarakat desa setempat dan desa sekitar nya.

"Jalan ini sangat penting bagi masyarakat, kalau mau menuju ke kota Jambi , Batanghari, pijoan, masyarakat lewat sini, seperti masyarakat desa Tantan, desa Kedotan, dan desa rantau Majo sangat mengandalkan Jalan ini" ungkapnya.

Dengan kondisi yang rusak parah seperti saat ini, masyarakat sangat kesulitan untuk melalui Jalan tersebut, dirinya berharap kepada pemerintah dan instansi terkait untuk segera mengambil tindakan dan melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut.

"Kalau di bilang rusak, jalan ini selalu rusak tapi dalam dua bulan terakhir rusaknya semakin parah, kami masyarakat sangat berharap kepada pemerintah dan instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan terhadap jalan ini" sampainya.

Hingga saat ini kondisi Jalan tersebut masih sangat memprihatikan dan sangat sulit untuk di lalui, terutama saat memasuki musim penghujan. (Jek)