PJ Bupati Muaro Jambi dampingi wakil Gubernur resmikan Listrik 3 Desa

 



Muaro Jambi - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dampingi Wakil Gubernur jambi, Drs. H. Abdullah Sani dalam kegiatan peresmian Listrik di Desa Manis Mato, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (05/09/22).

peresmian Listrik di 3 desa yaitu des Manis Mato kabupaten muaro jambi, Desa Tanjung Sakri Kabupaten Merangin dan Desa Beringin Kabupaten Merangin, yang dilakukan di desa manis mato kabupaten muaro jambi, oleh Wakil Gubernur, Drs. H. Abdullah Sani.

Dalam sambutan Wakil Gubernur Jambi, Abudullah Sani, menyampaikan Pembangunan infrastruktur kelistrikan pada 3 desa ini merupakan infastruktur kelistrikan dibangun demi meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi pada masyarakat. 

"Karena dengan pertumbuhan listrik maka pertumbuhan ekonomi pada suatu daerah pun ikut meningkat" sampainya.

 Sementara itu, Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mewujudkan 100 persen  desa berlistrik di Kabupaten muaro jambi.

" Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi, Forkopimda dan masyarakat yang telah mendukung.
pembangunan infrastruktur kelistrikan di daerah. Karena, dengan  adanya sinergi ini maka pembangunan ini,  selesai, dan bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat" tutupnya (adv/jek).