PJ Bupati Sambut Baik Silahturahmi Gerakan mahasiswa Muaro Jambi

 



Muaro Jambi - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyambut baik kedatangan perwakilan mahasiswa Muaro Jambi yang tergabung dalam Gerakan mahasiswa Muaro Jambi, kedatangan mahasiswa tersebut guna menjalin komunikasi dan Silahturahmi bersama pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi di rumah dinas Bupati, Senin (27/09/22).

PJ Bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, pemerintah daerah sangat mengapresiasi inisiatif terbentuknya gerakan mahasiswa Muaro jambi, tentunya pemerintah daerah juga akan mendukung dan bersinergi terhadap kegiatan positif kemahasiswaan.

"Tentunya yang menjadi kendala adik-adik mahasiswa kedepan akan kita bantu dan fasilitasi, sesuai kemampuan yang ada, sehingga gerakan mahasiswa Muaro Jambi kedepan juga bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan Daerah, jangan pernah stagnan pada satu kegiatan, bersama masyarakat untuk membangun muaro jambi lebih baik kedepannya"  sebutnya.

Sementara itu, Septiano Mandiri ketua gerakan mahasiswa Muaro Jambi mengatakan banyak hal di sampaikan kepada PJ Bupati Muaro Jambi dalam silahturahmi tersebut.

"Kami menyampaikan kepada bapak Pj Bupati muaro jambi bahwasanya mahasiswa muaro jambi yang sudah tergabung di dalam gerakan mahasiswa muaro jambi ini sebanyak 600 orang lebih, Di karenakan kampus terbesar di provinsi Jambi ini berdirinya di letak geografis kabupaten muaro jambi maka kami berinisiatif untuk membangun lagi forum-forum atau wadah mahasiswa untuk berproses, sehingga kalau berbicara masalah putera daerah muaro jambi tidak kewalahan dan tidak kesusahan mencari pemuda-pemuda potensial kedepannya" tutupnya. (Jek).