DPRD Muaro Jambi Apresiasi inovasi PJ Bupati dan capaian daerah

 



Muaro Jambi - DPRD kabupaten Muaro Jambi memberikan apresiasi terhadap inovasi yang dilakukan PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam launching Aplikasi Desa digital yang merupakan sistem inovasi desa pertama di Indonesia, yang di resmikan oleh gubernur Jambi Al Haris saat HUT kabupaten Muaro Jambi ke 23 di gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi, Selasa (18/10/22).

Seperti yang disampaikan oleh salah satu anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari fraksi partai amanat Nasional (PAN) Robinson Sirait, dirinya menyebut selain apresiasi terhadap inovasi Aplikasi desa digital, juga terhadap berbagai capaian lainnya.

"Tentunya kita apresiasi sekali, tak hanya inovasi aplikasi Desa digital, tapi juga bebagai capaian lainnya, seperti tenang kesehatan terbaik, sekolah terbaik, camat teladan, bidang olahraga dan sebagainya yang telah di raih oleh kabupaten Muaro Jambi" sebutnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat atas berbagai prestasi yang telah di raih oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi, dirinya berharap kedepannya kabupaten Muaro Jambi bisa terus bergerak mantap menuju Muaro Jambi yang lebih Maju.

"Semoga kedepannya kabupaten Muaro Jambi Terus bergerak mantap menuju kabupaten yang lebih maju" tutupnya (adv/jek).