DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait Apresiasi Mahasiswi Magang di Fraksi PAN

 



Muaro Jambi - Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait dari Fraksi partai amanat Nasional (PAN) mengapresiasi kegiatan empat orang mahasiswi universitas jambi (UNJA) yang melakukan kegiatan magang reguler di DPRD Muaro Jambi, Senin (31/10/22).

Empat orang mahasiswi tersebut yaitu Rapika Aprina,Revina Alya Fatonah,Windy Perona Lita, dan Dwi Sari Siregar. Mereka melaksanakan kegiatan magang di Fraksi PAN DPRD kabupaten Muaro Jambi.

Robinson sirait anggota DPRD fraksi PAN mengatakan, ucapan terimakasih serta mengapresiasi atas langkah yang dipilih adik adik mahasiswi dalam melakukan kegiatan magang di DPRD Muaro Jambi, khususnya di fraksi PAN.

” Kita dari Fraksi PAN sangat mengapresiasi, semoga Ilmu dan pengalaman yang didapat selama magang disini bisa bermanfaat dan berguna dimasa datang, ” ungkapnya.

Kegiatan magang di Fraksi PAN dilakukan sejak tanggal 24 agustus 2022 dan akan berakhir 01 November 2022

“selama 2 bulan 10 hari magang di gedung DPRD ini mereka mempelajari tentang mekanisme yang ada di DPRD, mereka juga ikut terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui kinerja yang ada di DPRD Muaro Jambi" tutupnya. (Adv/jek).