Jalan penghubung Desa Tantan Rusak parah, Masyarakat sulit melintas

 



Muaro Jambi - Jalan penghubung Antara Desa Tantan kecamatan Sekernan dengan desa pematang jering rusak parah, akibatnya masyarakat dan pelajar kesulitan melintas, Jumat (14/10/22).

Jalan sepanjang 6 kilo meter yang Menjadi akses penghubung antara Desa Tantan kecamatan Sekernan dengan desa pematang jering rusak parah akibat hujan lebat yang mengguyur pada Kamis malam, terlihat kondisi jalan tanah tersebut lengket dan berlumpur sehingga sulit untuk dilalui.

Mashur kepala Desa Tantan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi mengatakan, sebelumnya jalan tersebut sempat dilakukan pengerasan oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi, namun tidak berlangsung lama jalan tersebut kembali rusak akibat hujan lebat.

"Dulu sudah ada pengerasan, namun akibat hujan tadi malam hancur lagi, akibatnya masyarakat dan pelajar sulit untuk melintas, padahal jalan ini merupakan akses penting bagi masyarakat dan pelajar" sebutnya.



Dirinya berharap pemerintah bisa kembali melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut, agar bisa kembali di lalui dengan baik sehingga akses masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

''Kita berharap jalan ini bisa kembali di perbaiki oleh pemerintah daerah melalui instansi terkait, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali lancar" tutupnya. (Jek)