Ketua DPRD Muaro Jambi Apresiasi Prestasi kabupaten Di HUT ke 23

 



Muaro Jambi - Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti memberikan apresiasi atas capaian prestasi pemerintah kabupaten Muaro Jambi dalam HUT kabupaten Muaro Jambi ke 23, di gedung DPRD Muaro Jambi, Selasa (18/10/22).

Yuli Setia Bakti mengatakan, di hari ulang tahun kabupaten Muaro Jambi ke 23 tahun, dirinya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian dan prestasi yang telah di raih.

"Sayang sangat bangga dan apresiasi sekali terhadap capaian yang telah di raih oleh kabupaten Muaro Jambi dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, olah raga, kesehatan dan lainnya, ini patut di apresiasi dan di pertahankan" sampainya.

Dalam HUT kabupaten Muaro Jambi ke 23 tahun 2022, kabupaten Muaro Jambi banyak mendapat penghargaan, seperti sekolah terbaik, tenaga kesehatan terbaik, camat teladan, bidang olahraga, serta inovasi aplikasi Desa digital dan capaian prestasi lainnya.

"Selamat kepada putra putri terbaik kabupaten Muaro Jambi yang telah berpartisipasi mengharumkan nama kabupaten Muaro Jambi, ini menjadi hadiah yang patut di apresiasi di hari jadi kabupaten Muaro Jambi ke 23 tahun" tutupnya (adv/jek).