Pasien BPJS kecewa, merasa di tolak Dokter UGD RS KAMBANG JAMBI

 


jambizone.com - Pasien peserta BPJS asal kabupaten Muaro Jambi merasa kecewa lantaran merasa di tolak rawat inap di Rumah Sakit Kambang Jambi, pada Selasa 18/10/22 kemarin, sebelumnya pasien Tersebut sempat di rawat di RS tersebut numun karena kondisi nya mulai membaik sempat di bawa pulang, ketika ingin kembali masuk ke rumah sakit kambang dokter di UGD RS KAMBANG tidak menerimanya untuk di rawat inap, Rabu (19/10/22).

Fredi keluarga pasien mengatakan, kondisi pasien dianggap perlu dilakukan rawat inap, pasien sebelumnya sempat dilakukan rawat inap di RS Kambang tersebut, namun karena pasien merasa sudah cukup membaik akhirnya meminta untuk pulang.

"Sekarang itu kondisi kaki nya makin parah, kita minta untuk pasien ini di rawat inap. Tapi dokter IGD nya menolak untuk dilakukan rawat inap katanya kondisinya tidak urgent, Padahal kita lihat ini kondisinya lebih parah dari sebelumnya,"katanya.




Dilanjutkan nya pernyataan tersebut diterangkan oleh Dokter Zaudah yang bertugas, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pasiennya, dan dinilai tidak ada kedaruratan.

"Kata dokternya itu belum ada kegawatan darurat, sehingga belum bisa di rawat. Kami memang pakai BPJS, yang kami bingung kenapa kami seolah ditolak, bahkan katanya harus pakai rujukan puskesmas ke poli kalau mau di rawat, Nah sementara kita datang ke sini hujan-hujan, malah ini tidak di rawat. Apa karena kami pakai bpjs, intinya kami kecewa dengan pelayanannya, apalagi sama dokternya," keluhnya. (Jek)