Pemdes Sekernan gelar Pelatihan Tekhnologi Tepat Guna Budidaya Hewan Ternak

 




Muaro Jambi - Pemerintah Desa Sekernan Menggelar pelatihan tekhnologi Tepat guna budidaya hewan ternak bekerja sama dengan dinas Perkebunan dan peternakan kabupaten Muaro Jambi di aula lantai dua kantor desa sekernan,  Selasa (25/10/22).

Alamsyah kepala Desa sekernan mengatakan Kegiatan ini diikuti para peternak sapi yang ada di desa sekernan, diharapkan melalui pelatihan ini para peternak yang ada bisa lebih memahami cara berternak hewan dengan baik dan bisa memberikan hasil yang maksimal untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Alhamdulillah pelatihan ini berjalan dengan baik, diharapkan bisa bermanfaat bagi para peternak sapi yang ada di desa sekernan sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat" sebutnya.

Selain itu, melalui pelatihan ini diharapkan para peternak yang ada di dalam Desa Sekernan bisa memelihara ternak nya dengan baik sehingga tidak menggangu Tanama warga lainnya.

"Tentunya dengan cara beternak yang baik diharapkan hewan ternak tidak menggangu Tanama dan aktivitas masyarakat lainnya" tutupnya (jek).