Peringati Maulid Nabi, TPQ Jannatul Ma'wa Gelar MTQ

 


jambizone.com - Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Jannatul Ma'wa Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi melaksanakan MTQ yang di ikuti oleh seluruh santriawan dan Santriwati, kegiatan tersebut di Buka secara resmi oleh Samsir ketua RT 08 Desa Sekernan, Minggu Malam (16/10/22).

Selain sebagai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, kegiatan ini juga menjadi ajang adu kemampuan para santri di Bidang Agama Islam dalam memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hasnul ketua komite TPQ Jannatul Ma'wa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bersama oleh Wali santri dan para pengurus TPQ sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa dilaksanakan berkat kerjasama antara komite dengan para pengurus TPQ dengan Sumber dana iuran dari wali santri" sampainya.



Sementara itu, Guru Nahili pimpinan TPQ Jannatul Ma'wa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara Tersebut, mengingat sebelumnya kegiatan seperti itu sempat vakum karena adanya wabah COVID19.

"Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga terus memberikan motivasi kepada para santri dam memeriahkan Maulid Nabi, sehingga bisa melahirkan para cikal bakal generasi penerus yang lebih baik" tutupnya. (Jek)