Septiano Mandiri Terpilih Sebagai ketua Gemamuja Secara Aklamasi

 



Muaro Jambi - Gerakan Mahasiswa Muaro Jambi atau Gemamuja Sepakat memilih Septiano Mandiri sebagai ketua priode 2022 - 2024, Septiano Mandiri Terpilih secara aklamasi dalam kegiatan pemilihan yang dilaksanakan di gedung serbaguna kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (08/10/22).

Dalam pemilihan ketua gerakan mahasiswa Muaro Jambi itu ada dua calon ketua yaitu Septiano Mandiri dan Aldi Saputra, karena Aldi Saputra mengundurkan diri dari pencalonan sehingga Septiano Mandiri Terpilih secara aklamasi.

"Sayo terpilih sebagai nahkoda gerakan mahasiswa Muaro Jambi 2022-2024, 
Terpilih secara aklamasi kareno calon nomor urut 2 aldi Saputra mengundurkan diri" Ungkapnya.

Septiano berharap, Gerakan mahasiswa Muaro Jambi bisa di ikuti oleh seluruh mahasiswa yang ada di kabupaten Muaro Jambi, tanpa adanya kepentingan kelompok tertentu.

"Intinya sayo kepengen gerakan mahasiswa muaro jambi ini keikutsertaannya seluruh mahasiswa yang ada di kabupaten muaro jambi tanpa terkecuali dan tanpa menggunakan ego - ego kepentingan ideologi atau kepentingan kelompok tertentu, kalau sudah berbicara muaro jambi kita satu" tegasnya.


Dirinya berjanji akan menata dengan rapi dan baik segala administrasi gerakan mahasiswa Muaro Jambi kedepan dalam kepemimpinan nya.

"Akan kito tata rapi baik-baik, sehingga administrasi gemamuja ini lebih bisa menjadi kaca perbandingan bagi seluruh organisasi-organisasi lain" tutupnya. (Jek)